Home » » MANFAAT BUAH & SAYURAN UNTUK CEGAH PENYAKIT GINJAL KRONIS

MANFAAT BUAH & SAYURAN UNTUK CEGAH PENYAKIT GINJAL KRONIS

Posted by Supplier sayur dan buah surabaya on Minggu, 02 Agustus 2015

Manfaat Buah & Sayuran Untuk Cegah Penyakit Ginjal Kronis.  S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk membantu penyembuhan gangguan pada ginjal  dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Buah dan sayur tak hanya baik untuk menjaga kebugaran tubuh. Baru-baru ini penelitian menunjukkan bahwa diet yang kaya buah dan sayur bisa melindungi ginjal dari penyakit ginjal kronis.

Orang yang terlalu banyak mengonsumsi makanan berdaging dan biji-bijian biasanya memproduksi zat asam yang lebih banyak dan menyebabkan gangguan pada metabolisme tubuh. Terlalu banyak zat asam yang berkumpul dalam tubuh pada akhirnya akan berakhir di ginjal, karena ginjal bertanggung jawab untuk menghilangkan asam dari urine. Jika dibiarkan hal ini bisa menyebabkan penyakit ginjal kronis yang berujung pada kematian.

Ninit Goraya, dan Donald Wesson dari Texas A dan M College and Medicine beserta kolega mereka melakukan pengujian pada 71 pasien yang mengalami penyakit ginjal kronis tahap empat. Para pasien ini diminta menambahkan porsi buah dan sayuran selama satu tahun.

Mereka menemukan bahwa fungsi ginjal menjadi semakin baik setelah satu tahun. Penanda adanya kerusakan pada ginjal melalui urine semakin sedikit setelah satu tahun penelitian.

“Penelitian ini menunjukkan bahwa penambahan alkali melalui buah dan sayuran memiliki manfaat untuk mengurangi risiko kerusakan ginjal,” ungkap Goraya, seperti dilansir oleh Times of India (11/02).

Penelitian ini diterbitkan pada Clinical Journal of the American Society of Nephrology. Demi melindungi kesehatan ginjal, ada baiknya menambah porsi buah dan sayuran Anda setiap hari.


0 komentar:

Posting Komentar

Berkah Sayur - Supplier Sayur dan Buah Surabaya (0821-65444240). Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}