Home » » Berkah Sayur - Supplier sayur dan buah di Surabaya

Berkah Sayur - Supplier sayur dan buah di Surabaya

Posted by Supplier sayur dan buah surabaya on Kamis, 23 April 2015

Berkah Sayur merupakan supplier di kota Surabaya yang menjual aneka produk buah dan sayur untuk kebutuhan hotel dan restoran.

Aneka produk sayur dan buah yang kami tawarkan sangatlah bervariatif, dari mulai sayur hijau, dry vegetables sampai sayuran langka bisa kami carikan

Sebagai salah satu supplier sayur surabaya kami membidik segmen pasar untuk kebutuan hotel, cafe, perusahaan F&B sampai rumah makan atau depot. Untuk skala perorangan kami juga layani baik itu partai kecil ataupun besar.

Yang membedakan kami dengan vendor sayur lainnya yang ada di surabaya adalah kualitas barang kami yang terjaga dengan baik, dan jika konsumen merasa tidak puas dengan barang (sayur/buah) yang kami tawarkan maka konsumen tersebut berhak untuk meretur (mengembalikan) kepada kami tanpa dikenakan biaya apapun. Selain itu kami juga mengedepankan kepuasan pelanggan dengan mengirimkan barang secara ontime dan sesuai dengan kebutuhan yang di minta.

Kami juga patuh pada kebijakan – kebijakan yang dibuat perusahaan mengenai kebijakan pembayaran, kebijakan tukar faktur sampai kebijakan pengiriman barang. Berkah sayur sangat fleksible mengenai kebijakan tersebut.

Dengan cara itulah kami bisa bersaing dengan para supplier sayur lainnya, dan menjadikan kami supplier profesional dalam bidang sayur dan buah di wilayah Surabaya.

Silahkan hubungi kami untuk info order lebih lanjut di 0857-0404-3445 (Berkah Sayur)

Untuk Harga Silahkan Klik Link Dibawah ini :

  1. Harga Sayur Murah Surabaya
  2. Harga Buah Murah Surabaya


0 komentar:

Posting Komentar

Berkah Sayur - Supplier Sayur dan Buah Surabaya (0821-65444240). Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}