Home » » Asparagus

Asparagus

Posted by Supplier sayur dan buah surabaya on Kamis, 23 April 2015


Asparagus, dalam pengertian umum adalah suatu jenis sayuran yang tumbuh dari satu spesies tumbuhan genus Asparagus, terutama dari batang muda asparagus officinalis. Asparagus telah digunakan sejak lama sebagai bahan makanan favorit di dunia, karena rasanya yang sedap dan sifat diuretiknya. Dengan adanya sifat deuretik tersebut, asparagus berkhasiat untuk memperlancar saluran urin sehingga mampu memperbaiki kinerja ginjal. Asparagus merupakan sumber terbaik asam folat nabati, rendah kalori, tidak mengandung lemak atau kolesterol, serta mengandung sedikit natrium. Tumbuhan jenis ini juga mendapatkan sumber rutin, suatu senyawa yang dapat memperkuat dinding kapiler.

Asparagus biasanya didatangkan dari luar negeri, umumnya dari China dan Taiwan. Akan tetapi sekarang sayuran asparagus bisa di dapat di Indonesia, walaupun masih jarang untuk mendapatkannya. Daerah jawa tengah merupakan salah satunya terdapat petani sayuran Asparagus, walaupun dewasa ini harga sayuran asparagus melampung sangat tinggi hingga Rp 200,000 / kg.

Asparagus biasanya hanya terdapat di supermarket - supermarket besar di Indonesia, atau hanya bisa dipesan di supplier sayur lokal setempat. Anda juga dapat menghubungi kami untuk mendapatkan sayuran jenis ini

Berkah Sayur
0857-0404-3445


0 komentar:

Posting Komentar

Berkah Sayur - Supplier Sayur dan Buah Surabaya (0821-65444240). Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}