Home » » Buah Peach

Buah Peach

Posted by Supplier sayur dan buah surabaya on Rabu, 05 Agustus 2015

Buah Peach (Prunus persica) atau adalah tanaman berbuah dari famili Rosaceae yang memiliki daging berwarna kuning dengan aroma harum dan memiliki satu biji yang keras. Buah ini disebut juga sebagai buah momo di dalam Bahasa Jepang, dan lebih dikenal sebagai buah persik di Indonesia. Buah peach awalnya berasal dari daerah Cina. Namun tak lama kemudian buah pertumbuhan buah ini menyebar hingga sampai ke daratan Amerika.

Buah Peach ini selain rasanya enak dan berdaging lembut ternyata memiliki banyak nutrisi, antioksidan, mineral, serat dan protein serta Vitamin A dan Kalium yang sangat baik untuk tubuh. Buah peach juga membantu meningkatkan respon dari sistem saraf pusat. Buah yang berkalori rendah sehingga sangat cocok dikonsumsi bagi orang yang sedang menjalankan program diet. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa manfaat buah peach bagi kesehatan kita :
  1. Menurunkan resiko kanker
  2. Vitamin A dan fosfor yang terkandung dalam buah Peach atau Persik terbukti mampu menurunkan resiko terkena penyakit kanker dengan jaringan epitel dan organ lainnya karena membantu ginjal dalam proses pembuangan racun dari tubuh.
  3. Mempertajam penglihatan
  4. Kandungan beta carotene dalam buah peach yang merupakan insomer dari carotene mengubahnya jadi vitamin A yang sangat berguna bagi kesehatan mata dan membantu proses penyembuhan kelainan yang terjadi pada mata. Lutein dan zeaxanthin filter dalam buah peach juga memberikan perlindungan untuk mata Anda dari terik panas matahari.
  5. Mencegah gangguan pada perut
  6. Serat dalam buah peach membantu agar gerakan usus jadi lebih teratur karena membantu mengumpulkan air yang diperlukan tubuh sehingga proses pengeliminasian limbah, racun atau kotoran dan penyerapan nutrisi dalam tubuh jadi lebih maksimal sehingga isa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
  7. Menjaga kesehatan gigi
  8. Kandungan zat besi dan fluoride membantu pembentukan sel darah merah dan memperkuat tulang serta mencegah gigi berlubang.
  9. Menjaga kesehatan kulit
  10. Vitamin C dalam buah peach berperan penting dalam membuat kulit Anda jadi lebih sehat dan meningkatkan keelastisitasan kulit Anda karena Vitamin C membantu melawan efek buruk dari radikal bebas yang bisa merusak kulit.
Tidak mudah untuk menemukan buah ini, anda harus mencarinya di toko buah atau supplier buah untuk memesannya. Buah peach juga bisa dipesan melalui kami supplier sayur buah surabaya

Berkah Sayur
Supplier sayur buah surabaya
0857-0404-344-5


0 komentar:

Posting Komentar

Berkah Sayur - Supplier Sayur dan Buah Surabaya (0821-65444240). Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}