Home » » Buah Pisang

Buah Pisang

Posted by Supplier sayur dan buah surabaya on Jumat, 05 Juni 2015

Pisang (Musa acuminata) merupakan buah yang berasal tumbuhan terna raksasa berdaun lebar memanjang dari suku Musaceae. Pisang merupakan salah satu buah yang digemari oleh semua lapisan masyarakat dari berbagai usia. Hal ini dikarenakan, buah ini mudah didapatkan di semua tempat, serta dengan harga yang relatif terjangkau. Buah ini biasa digunakan sebagai makanan pencuci mulut setelah makan, biasanya juga ditempatkan dalam setiap pemesanana nasi kotak atau nasi box.

Seperti aneka buah-buahan lainnya, buah pisang juga memiliki khasiat atau manfaat saat dikonsumsi. Banyak diantara kita yang mempercayai bahwa buah ini memiliki khasiat tersembunyi di dalamnya. kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai manfaat penting mengkonsumsi buah pisang untuk kesehatan :
  1. Menurunkan berat badan secara alami. Bagi anda yang bermasalah dengan berat badan, maka rutin mengkonsumsi buah ini dapat membantu menurunkan berat badan yang anda miliki. Ini dikarenakan, buah ini mengandung jumlah kalori yang relatif kecil.
  2. Menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh. Tubuh membutuhkan jumlah cairan yang cukup untuk menunjang semua kinerja organ dalam tubuh. Oleh karena itulah, kandungan kalium pada pisang sangat penting untuk membantu menyeimbangkan jumlah cairan dalam tubuh tersebut.
  3. Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kandungan vitamin C pada buah ini membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang anda miliki.
  4. Memperkuat tulang. Mengkonsumsi buah pisang secara rutin dapat membantu menyehatkan tulang anda. Ini dikarenakan, buah ini merupakan salah satu buah yang mengandung mangan yang cukup tinggi.
  5. Meningkatkan energi yang dibutuhkan tubuh secara instan. Saat aktivitas harian meningkat, konsumsilah buah pisang. Ini bertujuan agar tubuh tidak cepat capek maupun lelah di padatnya aktivitas atau pekerjaan anda.
  6. Memperlancar sistem pencernaan pada tubuh anda. Mengkonsumsi buah ini secara rutin dapat membantu kinerja sistem pencernaan anda lebih baik lagi. Sehingga berbagai nutrisi dari makanan yang anda konsumsi dapat di serap dan digunakan oleh tubuh secara optimal pula.
  7. Obat sembelit yang alami. Buah pisang dapat membantu memperlancar buang air besar anda. Maka dari itulah, konsumsilah buah pisang untuk menghindari mengerasnya feces sebagai gejala awal sembelit.
Untuk mendapatkan buah jenis ini sangatlah mudah. Anda juga bisa memesannya kepada kami supplier buah surabaya dalam partai besar

Berkah Sayur
0857-0404-344-5


0 komentar:

Posting Komentar

Berkah Sayur - Supplier Sayur dan Buah Surabaya (0821-65444240). Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}